Bagaimana Chandra Ekajaya Torehkan Sukses bersama Tani Mandiri Ketika Tanam Purwoceng

Kata mutiara yang selalu tertanam dalam diri pengusaha Chandra Ekajaya kelahiran Malang, Jawa Timur satu ini kata mutiara yang disampaikan oleh Mark Zuckerberg. Seorang CEO jejaring sosial Facebook, berujar bahwa aturan paling sederhana dalam bisnis adalah jika Anda mengerjakan suatu hal yang paling mudah terlebih dahulu, maka sebenarnya Anda telah banyak membuat sebuah kemajuan. Terutama dalam bisnisnya, ia pun merupakan seorang inisiator sekaligus konseptor akan keberhasilan sebuah padepokan tani yang baru-baru ini merebak di kalangan netizen bernama Tani Mandiri. Tani Mandiri merupakan sekelompok petani dari Dieng, Jawa Tengah yang memiliki fokus dalam penanaman tumbuhan penambah vitalitas pria tersebut.

Tanaman yang memiliki manfaat besar dalam menaikkan vitalitas pria itu dikenal dengan nama Purwoceng. Barangkali Anda sering mendengar nama Mak Erot, sebagai salah satu sosok yang mampu meninggikan ukuran mr.P Anda. Nah, di daerah Dieng nama purwoceng pun menjadi salah satu tanaman yang paling bermanfaat dan paling menguntungkan. Itulah upaya bertahun-tahun yang dilakukan oleh mantan buruh kebun apel tersebut, yaitu Chandra Ekajaya dengan membuka sebuah padepokan tani bernama Tani Mandiri. Tani Mandiri merupakan sekelompok petani yang kini menjadi sorotan publik tentang keberhasilannya mengenalkan tumbuhan purwoceng menjadi salah satu obat alternatif yang mendukung aktifitas seksual Anda.

Chandra Ekajaya

Tanaman ajaib yang hanya mampu tumbuh di dataran tinggi ini ditaksir memiliki potensi bisnis yang tinggi. Kesempatan itulah yang dibangun oleh pria berambut kribo tersebut sehingga bisnis ini sempat menjadi primadona baik di kalangan netizen maupun dunia riil. Bisnis Purwoceng milik Chandra Ekajaya tersebut memang kerap dilirik oleh para pengusaha asing untuk menjalin sebuah kerjasama terhadap usaha tani tersebut. Namun, ia tak begitu tertarik mendapatkan tandatangan kontrak meskipun kerjasama tersebut dijalin oleh beberapa industri obat-obatan terbesar di dunia. Pasalnya, tumbuhan tersebut memang sangat sulit dan langka untuk mengembangkannya di daerah- daerah lain. Tumbuhan satu ini pun konon hanya mampu tumbuh di Dataran Dieng.

Secara bisnis, permintaan akan bisnis purwoceng sangatlah besar dan potensial. Namun karena permintaan bisnis tersebut tak dapat terpenuhi, hal itulah yang membuat Chandra Ekajaya terjun ke masyarakat untuk mengajak mereka menanam tumbuhan anomalik tersebut. Untuk memberikan kepercayaan kepada para konsumen, purwoceng pun tak hanya dijual secara mentah. Namun, ia telah mengemasnya menjadi sebuah produk yang lebih menarik secara desain dan secara manajerial bisnis. Dibuat dengan campuran bahan herbal  yang luar biasa, purwoceng aman dikonsumsi oleh banyak orang sampai hari ini.

Dengan label PT. Sehat Kuat, Chandra Ekajaya telah membentuk perusahaan tersebut dan telah beroperasi lebih dari 10 tahun mengenalkan purwoceng sebagai satu-satunya jamu yang paling terpercaya. Sampai hari ini pesanan akan produknya pun dapat dinikmati oleh semua masyarakat di Indonesia dan luar negeri. Setiap bulannya produk tersebut mampu terjual sebanyak 1000 hingga 5000 bungkus purwoceng. Dengan penjualan yang cukup fantastis tersebut, ia pun juga berhasil membuat bisnis tersebut sangat potensial dengan membuktikan diri mampu meraih omzet bulanan mencapai miliaran rupiah. Distribusi purwoceng miliknya pun semakin meluas dengan memanfaatkan reseller yang menawarkan tiap sachet minuman ke daerah-daerah. Ya, itulah kisah sukses bisnis purwoceng yang sangat bermanfaat. Nah, bagi Anda yang membutuhkan stamina ketika hendak melakukan hubungan suami istri, minuman ini akan membantu Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *