Chandra Ekajaya Kado Valentine Romantis Bikin Si Doi Makin Mesra

 

Hari Valentine merupakan hari yang identik dengan hari kasih sayang. Hari Valentine jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunya dan dirayakan oleh semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua di seluruh dunia.

Dok.Chandra Ekajaya

Bagi Chandra Ekajaya hari valentine adalah hari saatnya untuk berbagi dengan orang yang tersayang, baik dengan pacar, keluarga, anak, istri bahkan orang tua. Di setiap negara memiliki peryaan yang unik dan berbeda dalam menyambut hari kasih sayang ini. Contohnya di Jepang hari valentine dijadikan sebagai hari dimana para wanita memberikan hadiah permen coklat kepada laki-laki yang disukai.

Hal yang paling mendasar di hari valentine adalah kado. Kado dijadikan sebagai simbol pemberian kasih sayang  kepada seseorang yang spesial atau di cintai. Banyak pilihan kado pada saat hari valentine, nah bagi yang memiliki pasangan atau pacar hari valentine dijadikan sebagai salah satu hari sitimewa untuk semakin mempererat cinta mereka. Tak hayal banyak pasangan yang memberikan kado istimewa serta romantis agar pasangan semakin cinta. Apa saja kado romantis yang kira-kira bikin si pacar semakin cinta, kita simak bersama pilihan kado romantis dari Chandra Ekajaya.

Dok.Chandra Ekajaya

Cokelat

Cokelat adalah kado spesial yang cocok diberikan kepada sang kekasih di hari valentine. Selain menjadi hadiah di hari kasih sayang, cokelat merupakan camilan manis yang disukai banyak orang di dunia. Banyak sekali varian coklat unik sebagai referensi kado valentine, kombinasikan coklat dengan hiasan coklat lainya yang berkesan romantic pasti akan semakin menambah kesan romantic dari coklat tersebut.

Mawar

Mawar merupakan bunga yang melambangkan akan kesucian serta gairah cinta. Pilihan warna mawar ada dua yaitu mawar putih dan mawar merah. Untuk membeli mawar bisa dibeli di toko bunga dna merangkainya sedemikian rupa agar terlihat semakin cantik di pandang. Jangan lupa pilih lah bunga mawar yang segar.

Boneka

Boneka dijadikan sebagai simbol kasih sanyang dan cinta. Pemilihan jenis bonek harus disesuaikan dengan kesukaan si pnerima. Serta usahakan boneka yang akan diberikan memiliki karakter yang melambangkan kasih sayang.

Baju Couple

Terlihat agak ekstrim namun fenomena baju couple saat ini mulai mewabah. Baju couple digunakan bersama sebagai pertanda satu orang dengan lainya.

Parfum

Nah yang satu ini bisa dibilang unik, parfum merupakan barang yang lazim digunakan sehari-hari. Kado parfum bisa memiliki arti bahwa keharuman dari perfume melambangkan betapa harumnya cinta mereka. Terlebih jika parfum yang diberikan memiliki nilai ekonomis atau dari brand yang terkenal pasti sang penerima akan semakin cinta.

Banyak sekali pilihan lainya yang bisa dijadikan refrensi sebagai kado di hari valentine. Yang jelas entah itu barangnya bernilai mahal atau tidak yang penting adalah ketulusan dari hati saat memberi pasti akan menjadi nilai tambah yang positif. Chandra Ekajaya menuturkan bahwa jadikan hari valentine sebagai hari kita bisa memeberi lebih dengan orang yang dicintai dan sayangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *