Chandra Ekajaya Oil Perluas Ekspansi Bisnis

Chandra Ekajaya Oil merupakan salah satu produsen minyak dan gas dari Indonesia. Pemilik dari perusahaan adalah pengusaha Chandra Ekajaya, pria kelahiran Malang Jawa Timur ini mulai mendirikan bisnisnya ini sudah hampir 30 tahun.

Dok.Chandra Ekajaya

perusahaan merupakan salah satu produsen pelumas dan minyak mentah dari Indonesia, melihat peluang yang begitu besar bisnis pelumas di pasaran dunia khususnya kawasan Asia Tenggara. Melihat peluang yang ada di kawasan Asia Tenggara yang mulai banyak permintaan, perusahaan mulai memperkuat bisnis pelumas khususnya untuk oil pelumas otomotif.

Chandra Ekajaya Oil melakukan beberapa kesepakatan dan kerjasama bisnis sebagai mitra strategis penjualan pelumas oil otomotif dikawasan Asia Tenggara dengan beberapa perusahaan Oil dari negara seperti Malaysia, Vietnam dan Brunei Darrusallam. Kesepakatan dan kerjasama bisnis ini secara resmi akan diumumkan sebagai bagian dari pengembangan dan ekspansi Chandra Ekajaya Oil di kawasan Asia Tenggara.

Dok.Chandra Ekajaya

Sebagai salah satu produsen dan eksportir minyak pelumas berkualitas tinggi Indonesia, Chandra Ekajaya Oil memiliki sejumlah fasilitas produksi serta pengolahan yang sudah memenuhi standard Internasional. Berupa fasilitas blending & packaging di beberapa daerah di Indonesia. Fasilitas tersebut dilengkapi dengan teknologi terbaik dengan otomatis dan komputerisasi pengolahan aliran kerja dalam jalur produksi serta pengolahanya.

Jaminan mutu yang sudah diakui oleh dunia menjadikan Chandra Ekajaya Oil masuk dalam perusahaan minyak dan gas yang mampu berkembang pesat pada tahun 2016. Kinerja serta ekspansi pasar yang terus dilakukan dan juga peningkatan kualitas yang selalu diutamakan menjadi landasan dari pemilih perusahaan yaitu dia.

Pada tahun 2020 perusahaan berniat untuk memperluas jaringan ekspansi pasar sampai benua Afrika dan Amerika. Saat ini kawasan tersebut masih di dominasi oleh perusahaan minyak besar dunia dari kawasan Timur Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *