Chandra Ekajaya Pengalaman Pertama Melihat Hantu di Kantor SKK Migas

Chandra Ekajaya saat ini bekerja di SKK Migas sebagai salah satu karyawan. Dirinya bekerja sebagai kasir dan ditempatkan di ruangan tengah kantor SKK Migas. Sudah hampir 2 tahun Chandra Ekajaya bekerja di SKK Migas dan semuanya berjalan dengan lancar.

Dok.Chandra Ekajaya

Mungkin anggapan semua tempat pasti ada penunggunya juga berlaku di kantor SKK Migas. Pengalaman pertama bagi Chandra Ekajaya melihat sosok gaib di kantor SKK Migas. Saat itu dirinya sedang berjalan di sebuah lorong di dekat tangga menuju lantai 3, tak sengaja dari arah belakang muncul seperti ada orang yang sedang mengikutinya. Saat itu pada pukul 8 malam, sesuatu yang membuntutinya dari belakang setelah ditengok tidak ada apa apa.

Setelah Chandra Ekajaya berjalan kembali dan memasuki toilet dan sedang mencuci tangan di wastafel dari arah kaca muncul bayang hitam yang terihat dari kaca. Perasaan dia pun menjadi sangat ketakutan dan gemetaran. Selang beberapa waktu dirinya secara tidak sengaja melihat wajah hantu yang membuntutinya dari tadi. Sontak dirinya langsung lari dari arah toilet menuju ruangan yang masih ada orang.

Dok.Chandra Ekajaya

Saat itu dirinya berjumpa dengan seorang satpam dan beberapa karyawan di dalam ruangan tersebut. Chandra Ekajaya menceritakan pengalaman nya melihat hantu di ruangan toilet kantor SKK Migas. Ternyata rumor tersebut memang benar adanya, karyawan lain sudah mengetahui tentang rumor bahwa ada hantu di ruangan kantor SKK Migas, namun masih jarang orang yang melihatnya secara langsung.

Dulunya memang kantor SKK Migas yang sekarang dibangun adalah lahan kosong yang di klaim sempat menjadi kuburan masal pada zaman penjajahan belanda. Mungkin akibat hal inilah yang menjadikan kantor SKK Migas menjadi angker dan berhantu.

“rumor dan misteri kantor yang berhantu memang benar adanya itu yang saya alami pada malam itu” ujar Chandra Ekajaya.

Sekarang dia ketika sudah malam dan masih di kantor ketika akan menuju ruangan lain atau toilet selalu meminta ditemain oleh temanya, tidak berani sendiri karena trauma akan pengalam melihat hantu di ruangan SKK Migas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *