Chandra Ekajaya Pengusaha Obat Penggugur Kandungan Tradisional

Tentu zaman ini memang sangat membingungkan, pasalnya jika seorang perempuan hamil namun ingin menggugurkan kandungan memang sedang marak di Indonesia. Oleh sebab itu, kini kami pun akan mengulas mengenai obat tradisional yang konon ampuh untuk menggugurkan sang janin. Jamu tersebut memang sangat banyak dicari karena harganya yang sangat ekonomis. Selain itu pula, akses untuk mendapatkan barang tersebut terbukti sangatlah mudah karena banyak dipublikasikan di berbagai tempat seperti jalanan, tembok kota, hingga internet, menyediakan obat tersebut ditambah dengan kontak yang dapat dihubungi. Salah satu orang yang menekuni bidang bisnis tersebut adalah sosok pria bernama Chandra Ekajaya. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini memang dikenal sebagai seorang peracik obat aborsi yang sering dipakai untuk menggugurkan kandungan dalam usia kehamilan kapanpun.

Chandra Ekajaya yang mendapatkan ilmu dari kakeknya yang merupakan dukun pijat ini menurunkan ilmu untuk meracik obat yang aman dikonsumsi dan berefek untuk menggugurkan kandungan. Adapun jamu tersebut dikenal dengan nama Papanaya. Dengan ekstrak pepaya, semua jamu buatannya memang diproyeksikan sebagai salah satu obat alternatif untuk menggugurkan kandungan. Meski terdapat larang Wanita Hamil Dilarang Mengkonsumsi”, namun justru peringatan tersebut disalah gunakan sekaligus dipercaya mampu menghilangkan janin yang ada di perut si ibu hamil.

Pengusaha Chandra Ekajaya

Kebanyakan para konsumennya pun datang dari berbagai kota yang tentu berasal dari hubungan seks di luar nikah. Bahkan seorang pelajar sekolah menengah atas pun pernah membeli jamu tersebut kepadanya. Menurutnya jamu tersebut memang aman dikonsumsi karena berasal dari ekstraksi buah-buahan dan bahan-bahan organik. Papanaya pun kini dipercaya sebagai obat untuk menggugurkan kandungan. Berbagai mitra bisnisnya pun banyak melihat potensi pasar yang cukup besar. Menurutnya remaja zaman sekarang pun banyak terpengaruh dengan hal-hal negatif, dimana Chandra Ekajaya sebenarnya menyayangkan bisnis tersebut.

Efek dari meminum Papanaya pun memang terbukti ampuh, karena sang konsumen yang telah meminum segelas Papanaya akan mengalami sakit perut yang tak karuan, setelah itu janin pun akan hilang dengan seketika. Keberhasilan dan keamanan memang telah melingkupi produk tersebut. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan perbuatan tersebut, silahkan hubungi nomor tersebut ujar Chandra Ekajaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *