Chandra Ekajaya Tokoh Sukses yang Bergerak Lewat Kemampuan Art Design

 

Chandra Ekajaya, merupakan salah satu orang muda yang berhasil menciptakan usahanya, terutama dalam bidang art design. Berkat ketelatenan dan semangatnya,serta strategi menawarkan produknya yang tepat membuat pria kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur tersebut meraih segudang keberhasilan dalam meraup omzet hingga milyaran rupiah dari usaha yang dibangunnya.

pengusaha art design J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Sejak usia remaja, Chandra Ekajaya telah mempunyai banyak jam terbang terutama berkat menjadi desainer art design seperti logo, brosur, hingga company profile. Disamping itu pula, Chandra Ekajaya juga kerap mencari pekerjaan desain di beberapa perusahaan sekaligus memperbanyak portofolio yang ia punyai.

Setelah mendapatkan berbagai pengalaman dan jam terbang, akhirnaya Chandra Ekajaya pun mulai menjalankan usahanya berkat membuka sebuah usaha berkat nama Conception yang bermakna desain dalam bahasa Perancis. Berkat nama tersebut, Chandra Ekajaya termotivasi untuk menjadikan perusahaannya menjadi trendsetter dunia, seperti Perancis yang menjadi ikon fashion dan desain dunia.

art design hantarkan kesuksesan pengusaha chandra ekajaya

Upaya dia tersebut ternyata diawali dari ketelatenannya dalam menciptakan Conception. Di tahun 2004, Chandra Ekajaya mulai menamatkan kuliahnya. Namun, dia tak kunjung juga mendapatkan pekerjaan yang sesuai berkat jurusannya yaitu desain art design. Hal itu pun kemudian menjadi renungan dia dalam membuat usahanya di bidang desain. Hingga pada akhirnya, dia mendapatkan order desain logo di sebuah komunitas mancing dari sebuah daerah di Jawa Tengah, berbagai orderan desain art design pun kerap diterimanya. Hal tersebut dikarenakan, masyarakat mempunyai kepercayaan bahwa Conception sangat memuaskan para pelanggannya dalam menggarap desain secara teliti.

Kini, usaha dia telah berkembang pesat dan menjadi satu dari sekian perusahaan desain art design terbaik di Indonesia serta dapat dikenal hingga mancanegara. Mengikuti beribu sukses yang dicapai oleh Conception, dia juga membuka  bisnis lainnya yaitu usaha digital printing yang bernama Ngeprintsepuasmu.com. Harapannya, berkat usaha tersebut, Chandra Ekajaya dapat meminimalisir harga cetak desain sehingga perputaran modal menjadi lebih efektif. Ke depannya, dia berencana memasukkan Conception ke beberapa pameran art design di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *