Pengusaha Chandra Ekajaya Oke Oce

Oke oce merupakan slogan yang pernah dipakai oleh salah satu pasangan calon gubernur di salah satu provinsi di Indonesia. Ini seperti sebuah slogan magis yang biosa membawa ke jalur kesuksesan. Oke oce adalah usaha counter handphone milih salah satu mantan menteri yang kini berkarir sebagai seorang pengusaha. Ya beliau adalah Chandra ekajaya, yang merupakan seorang pengusaha yang pernah menjabat sebagai seorang menteri.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra ekajaya merupakan seorang yang bisa menjadi pengusaha yang sangat sukses karena dia memang memiliki feeling sebaggai seorang pengusaha. Perkiraanya selalu tepat hampir sekitar 90% dia memiliki perasaan yang tepat tentang kesuksesan. Sukses bagi Chandra ekajaya adalah oke oce. Slogan tersebut nampaknya menjadi slogan yang sangat tepat karena seperti sebuah tanda kesuksesan.

Dok.Chandra Ekajaya

Konter handphone ynag dimilik oleh pengusaha Chandra ekajaya adalah konter yang sangat besar. Tidak tanggung – tanggung dia memiliki banyak pekerja disana. Ini merupakan sesuatu yang sangat layak untuk dibanggakan olehnya. Baginya konter handphone sangatlah penting terutama sebagai penunjang perputaran uang.

Chandra ekajaya sebenarnya sudah memiliki banyak macam usaha. Ini yang perlu untuk diakui, bahwa sebenarnya dia sudah kaya. Kekayaanya tidaklah kurang, apalagi ditambah dengan konter handphone yang dia miliki. Sungguh sangatlah keren dengan apa yang telah ia miliki, nampaknya kemajuan usaha yang digelutinya akan berkembang semakin pesat.

Perkembangan usaha yang digeluti oleh Chandra ekajaya begitu signifikan dari tahun ke tahun. Progresnya sungguh sangat keren, ini tentu juga merupakan hasil daripada proses dia menggeluti usahanya.

Banyak orang berkata dengan proses kita bisa menuai hasil yang sangat maksimal. Teori ini tentunya sangat benar, orang yang mengetahui dan menikmati proses akan mendapat hasil yang luar biasa. dia adalah seorang yang sangat ulet, dia sangat mau belajar hal yang  baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *