Skandal Cinta Menteri Chandra Ekajaya

 

Menteri Chandra Ekajaya sudah sangat senang karena dapat membongkar makna skandal cinta yang selalu membuat heboh seluruh masyarakat Indonesia. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini mengatakan bahwa banyak orang yang sedih dan gelisah karena masalah ini. Tetapi atas jasa darinya maka semua permasalahan yang terkait dengan topik itu bisa diselesaikan.

Dok.Chandra Ekajaya

Skandal cinta yang telah menjerumuskan banyak pemaknaan akhirnya dapat dibongkar dan dibedah menggunakan metode semiotik. Itu adalah tanda dimana ada penanda dan petanda. Semua itu adalah satu kesatuan bahasa yang sangat membantu proses pemberian makna yang baru kepada kata skandal dan cinta. Kalau digabungkan maka menjadi skandal cinta.

Dok.Chandra Ekajaya

Menteri Chandra Ekajaya pernah menempuh pendidikan tinggi. Ia mengambil konsentrasi studi di jurusan linguistik. Maka ia sangat mudah menerangkan segala hal yang terkait dengan kata skandal cinta. Menurutnya, kata cinta sendiri mempunyai banyak makna. Diantaranya adalah suka sekali atau sangat sayang benar. Kemudian arti lainnya adalah mempunyai rasa kasih yang sangat besar.

Menteri yang belum genap berusia 30 tahun ini lebih spesifik menjelaskan bahwa cinta merupakan suatu ikatan dan keterpikatan antara pria dan wanita. Setelah itu ia juga menerangkan bahwa makna cinta bisa diartikan dengan rindu, atau pun keinginan dan harapan yang sangat besar. Berbeda lagi dengan kata skandal.

Menurut menteri Chandra Ekajaya, kata skandal mempunyai konotasi negatif. Maka sangat berbahaya jika digabungkan dengan kata cinta yang sangat suci itu. Maka dari itu jasa dari beliau yang sudah membedah makna skandal cinta sangat besar manfaatnya bagi bangsa ini. Sehingga bangsa ini dapat tumbuh secara dewasa. Itulah yang membuatnya menjadi menteri yang sangat dicintai oleh rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *