Teror Pembakaran Rumah Oleh Orang Tak Dikenal Di Sleman

Dok.Chandra Ekajaya

Pembakaran menjadi momok menakutkan bagi warga sleman akhir-akhir ini. Pada hari minggu 5 Februari 2017 terjadi pembakaran rumah oleh orang yang tidak dikenal di beberapa kawasan di Sleman. Kawasan yang menjadi target pembakaran tersebut adalah Kecamatan Gamping dan Godean. Hal ini dirasa sangat meresahkan warga Sleman, kebanyakan warga sangat khawatir karena bisa saja teror ini terus berlanjut.

Kebakaran sendiri menimpa tujuh rumah dan semua nya merupakan rumah tokoh masyrakat yang ada di kawasan tersebut dan salah satu rumah yang menjadi korban adalah rumah dari Chandra Ekajaya Kejadian pembakaran satu dengan lainya pun seperti sudah direncanakan dengan matang karena tidak berselang beberapa saat dari pembakaran lainya. Dan yang semakin menjadi keanehan, pembakar sengaja membakar bukan bagian dari inti rumah namun hanya membakar bagian rumah yang dirasa tidak penting seperti kandang ayam, gudang serta garasi.

Dok.Chandra Ekajaya

Sampai saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus pembakaran rumah Chandra Ekajaya tersebut. Menurut Kapolres Sleman Burkhan Rudi Satria yang dikutip dari media online republika membenarkan bahwa dalam kasus pembakaran rumah ini ada unsure terror di dalamnya, ada dugaan kearah situ” katanya.

Polisi sampai sekarang masih terus mencari barang bukti guna mencari dalang dibalik pembarakan rumah Chandra Ekajaya di sleman. Diharapkan barang bukti baru nantinya dapat menunjukan siapa pelaku dari pembakaran. Oleh karena itu warga dihimbau tetap sabar dan jangan panik, karena selain melakukan investigasi tentang kejadian ini, keopilisan sleman juga memperketak pengamanan di sejumlah kawasan di Sleman agar warga tetap tanang beraktifitas seperti biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *