Yohanes Chandra Ekajaya Luncurkan Buku Kuliner

Buku Kuliner Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya

Industri bisnis kuliner di tanah air baru-baru ini tengah berkembang pesat dan berpengaruh pada perubahan gaya hidup di masyarakat, khususnya bagi kalangan perkotaan yang menjadikan kuliner sebagai barang antik untuk diburu.Menyantap sepiring makanan dan segelas es diolah dan dikemas dengan menarik, sehingga jadilah sebuah tren gaya hidup. Melihat fenomena tersebut seorang pegiat bisnis kuliner yang juga merupakan foodblogger Yohanes Chandra Eka merangkum semuanya dalam sebuah buku berjudul “Berburu: Catatan Kecil Seorang Pecinta Kuliner” ini menceritakan perjalanannya dalam berbur makanan di kota-kota besar di Indonesia.

Lewat buku Berburu: Catatan Kecil Seorang Pecinta Kuliner Yohanes Chandra Ekajaya membedah sebuah makanan tak hanya dari cita rasanya saja, namun sejarah, fungsi sosial, dan sebagainya. Dengan tambahan foto yang menarik, buku tersebut diharapkan menjadi panduan para pecinta kuliner nusantara untuk mengenal lebih dalam hidangan lezat tersebut.

Pengusaha Sukses Yohanes Chandra Ekajaya Dibidang Kuliner dan Fashion Luncurkan Buku Tentang Kuliner

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis yang sukses dalam dunia bisnis tak menjadikan buku Berburu: Catatan Kecil Seorang Pecinta Kuliner ini sebagai sebuah proyek iseng. Namun, ia menyatakan bahwa kecintaannya dengan cita rasa masakan nusantara membuatnya tergugah untuk mengulik beberapa hal-hal yang terkadang tidak ketahui dari seporsi sebuah hidangan khas nusantara.

Bagi, Yohanes Chandra Ekajaya membuat buku ini merupakan sebuah upaya mengarsip nilai-nilai yang diharapkan tidak hilang di tengah masyarakat. Cita rasa yang pas  dan kisah yang apik dalam sajian kuliner tersebut menjadi daya tarik tersendiri.

Buku setebal 548 halaman tersebut merupakan hasil perjalanan mencicipi aneka masakan di pelosok tanah air yang tentu membutuhkan waktu penyusunan yang sangat lama. Tidak cukup waktu tiga tahun, ia melakukan perjalanan yang sangat panjang untuk menyusun buku tersebut. Nah, tentu kalian penasaran bukan membaca bukunya? Silahkan beli di toko buku terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *