Yohanes Chandra Ekajaya Mau Awet Muda?

resep awet muda pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Tua memang tidak bisa dihindari, waktu juga tak bisa dimundurkan apalagi menghentikan waktu, tetapi melakukan langkah-langkah kecil untuk tetap sehat akan membuat terlihat jauh lebih muda dan segar.

Dalam sebuah riset yang dilakukan oleh dr Yohanes Chandra Ekajaya, ternyata merokok dan terlalu banyak terkena sinar matahari bisa menyebabkan penuaan dini, selain itu menurutnya makanan yang kita makan juga sangat berpengaruh untuk penampilan juga.

Apa yang Anda makan setiap hari akan ditunjukkan oleh penampilan luar. Inilah beberapa makanan yang akan membuat Anda terlihat lebih muda dari usia Anda sesungguhnya, seperti apa yang dikatakan dr Yohanes Chandra Ekajaya.

Blueberry.

Adalah salah satu buah yang harus Anda konsumsi jika ingin kulit terlihat lebih muda. Tidak hanya meningkatkan sirkulasi yang membantu kulit Anda bersinar, tetapi bluberry juga mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas berbahaya yang akan merusak kolagen.

Delima.

Menurut dr Yohanes Chandra Ekajaya, buah delima kaya akan vitamin dan mineral yang akan menjaga kulit Anda tetap muda. Buah ini mengandung antioksidan yang mengurangi peradangan, membantu mengatasi kulit kering dan kusam dan juga melindungi sel-sel dari kerusakan sinar UV.

Jeruk.

Vitamin C mungkin paling dikenal karena kemampuannya untuk mempromosikan sistem kekebalan tubuh yang sehat, tetapi juga memberikan manfaat pada kulit Anda.

tampil muda pengusaha yohanes chandra ekajaya rajin makan buah

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan vitamin C diperlukan untuk memproduksi kolagen yang membantu menjaga kulit Anda tampak muda. Vitamin C juga bisa memperbaiki kulit yang rusak, mencegah kekeringan dan mungkin bisa mengurangi keriput. Satu jeruk kecil menawarkan 85 persen dari kebutuhan vitamin C harian yang direkomendasikan.

Paprika.

Jeruk bukan satu-satunya makanan yang kaya vitamin C. Satu cangkir cincang paprika hijau sebenarnya mengandung 200 persen dari kebutuhan sehari-hari vitamin C Anda.

Kenari.

Kenari adalah salah satu kacang sehat yang Anda bisa makan. Bukan saja merupakan sumber protein, tapi juga kaya akan asam lemak omega-3.

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan, asam lemak membantu kulit Anda karena mereka menjaga membran sel tetap sehat, memblokir zat berbahaya dan memungkinkan nutrisi untuk melewatinya.

Dark chocolate.

Chocolate benar-benar bisa baik bagi Anda. Menurut Readers Digest, dark chocolate kaya akan flavonoid yang membantu meminimalkan kerusakan akibat sinar matahari, meningkatkan aliran darah ke kulit dan memperbaiki kulit Anda. Belum lagi, cokelat hitam juga mempromosikan kesehatan jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *