Yohanes Chandra Ekajaya Sang Kreator Batik Ndeso yang Sukses Raup Omzet Ratusan Juta Rupiah

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko sukses lewat batik

Yohanes Chandra Ekajaya memang menjadi salah satu sosok bisnis inspiratif yang dikenal melalui salah satu bisnisnya yang kini sukses merajai dunia fashion. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut memang dikenal memiliki berbagai macam bisnis fashion dengan kualitas produk yang sangat mumpuni.

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya dapat dikatakan merupakan salah seorang lelaki yang kreatif dan memiliki tingkat kecerdasan dalam memanfaatkan sebuah peluang usaha. Ia pun dikenal sebagai pencipta berbagai macam desain dan produk fashion. Memang, kisahnya berkenalan dengan dunia fashion ia temui ketia masih duduk di bangku SMA. Yohanes Chandra Ekajaya memang mencintai dunia tersebut, dimana ia pun kerap mendesain sebuah busana maupun produk-produk fashion dengan sangat stylish dan elegan.

pengusaha yohanes chandra ekajaya meraup untung dari batik

Melihat potensi tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak sedikitpun menyia-nyiakan keterampilan yang diberikan oleh sang pecipta itu. Dengan nama Batik Ndeso, Yohanes Chandra Ekajaya mulai mengembangkan produknya tersebut kemudian memasarkannya lewat teman-teman dan berbagai media lain. Awalnya memang hanya skala kecil yaitu sekitar 30 baju saja. Namun kini setelah bisnis tersebut semakin populer dan ramai konsumenm tak kurang sekitar 500 potong baju harus dikerjaknnya beserta tim untuk memenuhi pesanan dalam target sebulan.

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan rahasia sukses dari seorang entrepreneur berambu kribo tersebut. Yohanes Chandra Ekajaya ini mendesain produk-produknya tersebut untuk ditransformasikan ke dalam bentuk riil berupa pakaian batik bermotif indah. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil mempekerjakan sekitar 40 karyawan dan ia pun berhasil meraup untung hingga ratusan juta rupiah lewat salah satu bisnisnya tersebut.

Namun, meski sukses mempopulerkan produknya, Yohanes Chandra Ekajaya tak sedikitpun berpuas diri dengan produknya tersebut. Ia meyakini bahwa di depan iklim persaingan akan semakin terasa. Oleh karena itu, Yohanes Chandra Ekajaya pun terus mengembangkan produk fashion tersebut baik secara segi kualitas produk, keterjangkauan harga, desain produk, serta segi strategi pemasaran secara lebih baik. Harapannya dengan upaya-upaya tersebut, produk fashion milik Yohanes Chandra Ekajaya dapat dikenal luas oleh masyarakat domestik atau bisa pula oleh masyarakat seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *