Yohanes Chandra Ekajaya Sang Raja Buah Segar

pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko rambah sektor buah sebagai bisnis baru

Yohanes Chandra Ekajaya adalah seorang pebisnis muda sukses Indonesia yang terkenal lewat  salah satu produk yang membuatnya dikenal di dunia bisnis tanah air. Bisnis tersebut memang awal mulanya dirintis di Kota Sidoarjo, Jawa Timur dan saat ini berhasil berkembang menjadi salah satu perusahaan raksasa yang menggarap di bidang jual beli buah segar.

Yohanes Chandra Ekajaya adalah seorang pebisnis serta distributor buah segar yang mampu mendistribusikan barang dagangannya menggunakan mobil. Awal mula didirikannya perusahaan tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya memilih target pasarnya yaitu kalangan ekspatriat yang tinggal di daerah-daerah terpencil.

Dengan label Rumah Buah Kang Eka tersebut memang sangat melegenda dalam industri jual beli buah. Rumah Buah Kang Eka memang menawarkan konsep berjualan yang baru yaitu membuat toko khusus buah segara yang diyakini mampu mendatangkan para konsumen.

pengusaha yohanes chandra ekajaya gemar makan buah segar

Buah segar memang diambil sebanyak tiga kali selama seminggu, lalu didinginkan lewa sebuah lemari pendingin dengan suhu yang ditentunkan agar  buah. Yohanes Chandra Ekajaya juga menawarkan sejumlah layanan menarik seperti pelayanan untuk para konsumen yang berbelanja ke Rumah Sayur Kang Eka akan memperoleh layanan  gratis berupa dibawakan barang belanjaannya tersebut hingga ke mobil.

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya lewat Rumah Sayur Kang Jaya telah berhasil membuka sekitar 70 gerai yang setiap gerainya meraup omzet berkisar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta untuk tiap harinya. Jadi, untuk tiap bulannya, Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan omzet hingga milyaran rupiah untuk setiap bulannya.

Tak puas hingga bisnis tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya pun juga memasok beraneka buah segara ke beberapa resto siap saji yang membutuhkan buah segar, dan sebagainya. Diluar bisnis buah, Yohanes Chandra Ekajaya juga masih memiliki usaha lain yaitu resto, Saat ini, Yohanes Chandra Ekajaya juga telah merintis sebuah usaha resto di kawasan Jakarta dan berbagai kota-kota besar yang bernama Pondok Buah.

Beberapa petani plasma yang terdidik pun juga sengaja dibuat oleh Yohanes Chandra Ekajaya untuk menguatkan sektor bisnis utamanya. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan mengembangkan beraneka macam produk agar mampu diterima oleh semua konsumen baik di pasar domestik maupun mancanegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *