Yohanes Chandra Ekajaya Sukses dengan Seribu Outlet Es Tungtung

Es Tung Tung hantarkan kesuksesan Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya

Kelezatan sepotong es tungtung takkan habis dalam satu atau dua suap. Memiliki cita rasa manis dan dingin, dipadu dengan rasa buah segar yang akan membuat para konsumennya terkesan. Tak heran jika es tungtung menjadi sebuah kudapan favorit masyarakat Indonesia. Melihat kegemaran masyarakat Indonesia tersebut,dimanfaatkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya untuk membuka bisnis es tungtung bernama Samber. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini memang dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses Indonesia.

Sesuai dengan namanya, Es tungtung Samber akan membuat para konsumennya terkesan karena cita rasanya tak tertandingi. Fokus pada es tungtung roll membuat es tungtung Samber menjadi kudapan primadonan kalangan muda. Dengan aneka rasa seperti alpukat, melon, durian, alpukat, menjadi menu favorit perusahaan es tungtung milik Yohanes Chandra Ekajaya ini. Sebagai sosok pebisnis, Yohanes Chandra Ekajaya pun optimis bahwa produknya dapat diterima oleh masyarakat. Untuk mendongkrak pendapatan, ia menggunakan strategi pemasaran berupa cooking demo.

Pengusaha Es Tung Tung Sukses Yohanes Chandra Ekajaya Gagal Dibidang Akademik

Artinya, masyarakat dapat melihat proses pembuatan es tungtung pesanannya dengan bebas. Selang beberapa tahun, bisnis Yohanes Chandra Ekajaya pun menyematkannya sebagai pebisnis muda sukses di Indonesia. Cukup dengan mengeluarkan gocek antara Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu per cup membuat brand kuliner tersebut mampu bersaing dengan beberapa produk es tungtung lainnya.

Berkat produknya yang unik dan tak ada duanya membuat Es tungtung Samber banyak dibicarakan di beberapa media sosial. Hal tersebut yang akhirnya menjadiakan nama Es tungtung Samber begitu populer di media sosial dan bagi kalangan anak muda. Kini, lelaki kelahiran Malang 29 tahun silam telah berhasil membuat Yohanes Chandra Ekajaya meraup untung hingga ratusan juta rupiah. Meski ia telah sukses mendulang rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya pun tak lupa untuk terus berinovasi agar memiliki produk yang berkualitas serta mampu bersaing di pasar mancanegara.

Yohanes Chandra Ekajaya juga dikenal dengan bisnis lainnya seperti You And Me (Fashion), dan Q Pizza (kuliner). Kini Yohanes Chandra Ekajaya dikenal pula sebagai seorang spiritualis yaitu Ki Sambarlangit, seorang ahli ilmu kejawen, dan sebagainya. Dalam hatinya, Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa kesuksesan tersebut didapatkannya karena motivasinya yang tinggi selepas kegagalannya dalam dunia akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *