Yohanes Chandra Ekajaya Sukseskan Bisnis Angkringan dengan Modal Kecil

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko pengusaha angkringan sukses

Yohanes Chandra Ekajaya mengawali bisnis angkringan miliknya dari hasil penyaluran hobi makan serta memasak.  Yohanes Chandra Ekajaya mengawali usahanya tersebut dengan modal minim bersama seorang teman dekatnya. Usaha tersebut dinamakan dengan Angkringan Mbah Wingit. Saat sebelum meniti usaha, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut memang teha bekerja di berbagai macam bidang. Dari mulai bekerja sebagai peternak ayam hingga menjadi penjaga tiket bioskop, Yohanes Chandra Ekajaya lalu memulai bisnisnya tersebut dengan sangat telaten.

Seiring waktu berjalan ketertarikan Yohanes Chandra Ekajaya di dunia usaha juga semakin jadi membesar. Ia pun juga telah berhasil memilih untuk menggerakkan bisnisnya mulai dari usaha makanan ala angkringan nasi kucing, sampai usaha clothing yang sekarang ini masih tetap berjalan secara bersamaan.

Melihat peluang bisnis angkringan yang sangat menjanjika, Yohanes Chandra Ekajaya berinisiatif untuk membuat sistem waralab. Lantaran usaha angkringan dapat diawali dengan modal yang sangat kecil.

pengusaha yohanes chandra ekajaya sukses usaha angkringan

Seperti pengalam Yohanes Chandra Ekajaya dulu, ia pun membuka bisnis angkringan pertamanya dengan modal yang sangat kecil, dimana tidak sampai Rp 5 juta.Kini, Yohanes Chandra Ekajaya memiliki lebih dari 300 mitra angkringan yang buka di berbagai penjuru nusantara yang telah dinikmati keuntungannya dari paket usaha waralaba Angkringan Mbah Wingit miliknya tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku memiliki keterampilan dalam mengatur strategi marketing bisnisnya dari pengalaman selama bekerja di sebuah perusahaan elektronik. Yohanes Chandra Ekajaya meyakini bahwa saat seorang manusia berupaya untuk meningkatkan usaha titipan Tuhan tersebut, ia juga pasti akan memberi pertolongannya.

Yohanes Chandra Ekajaya mengisahkan bahwa ia menggunakan internet untuk memasarkan produk angkringannya tersebut. Tak hanya lewat website, Instagram, fanspage, serta Youtube. Yohanes Chandra Ekajaya megnaku bahwa dalam menggerakkan sektor bisnis memang harus memiliki motivasi. Puncak dari keberhasilan Yohanes Chandra Ekajaya didapatkan saat ia berhasil mengembangkan sayap bisnisnya mulai dari daerah-daerah hingga kota-kota besar. Setiap bulannya, Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan untung hingga ratusan juta rupiah dari bisnis tersebut, dan ia mengaku akan mengembangkan sayap bisnisnya secara lebih terperinci agar para konsumen dapat menerima produk dari angkringannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *