Yohanes Chandra Ekajaya Wisata Asyik Kota Gudeg

Indonesia memang kaya akan destinasi tempat wisata yang begitu indah dan luar biasa, hal inilah yang membuat banyak orang terutama turis asing bersinggah di Indonesia kita tercinta ini. Kali ini Yohanes Chandra Ekajaya seorang traveller sejati ini akan memberikan ulasannya tentang salah satu tempat wisata yang sepertinya wajib untuk dikunjungi di kota Yogyakarta. Mulai dari budaya dan keunikan terdapat di Kota Jogja ini, selain kebudayaan dan keunikan yang ada, ternyata di jogja juga banyak tempat wisata alam yang indah.

Yohanes-Chandra-Ekajaya-Jogja-300x200

Banyak sekali tempat wisata jogja yang terkenal, mulai dari peninggalan prasejarah hingga alamnya yang sangat luar biasa kata Yohanes Chandra Ekajaya. Bagi anda yang gemar wisata belanja juga bisa anda dapatkan di wisata jogja ini dan jangan sampai melewatkan oleh-oleh khas jogja apabila anda sedang berkunjung ke tempat wisata jogja ini. Karena menariknya, kini wisata jogja mengalami pertumbuhan yang sangat bagus, dari dulu hingga saat ini terus mengalami peningkatan kunjungan.

Yohanes-Chandra-Ekajaya-Wisata-Asyik-Kota-Gudeg-300x199

Saat ini banyak yang membutuhkan rekomendasi tempat wisata kuliner jogja, oleh karena itu pada kesempatan kali ini Yohanes Chandra Ekajaya akan memberikan rekomendasi tempat wisata kuliner jogja untuk anda sebagai referensi jika anda ingin berlibur atau berwisata ke kota yogyakarta. Baiklah, tanpa berlama-lama lagi berikut ini Yohanes Chandra Ekajaya akan membahas tentang tempat wisata jogja yang terkenal akan keindahannya.

Malioboro

Merupakan salah satu tempat wisata favorit masyarakat jogja dan wisatawan turis asing yang sedang berkunjung ke Kota Jogja. Berbagai dagangan bisa anda dapatkan di sini dan tentu saja Malioboro ini merupakan sebuah tempat wisata belanja bagi anda yang gemar belanja. Di Malioboro ini anda juga bisa memilih berbagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Selain anda bisa berbelanja dengan sepuasnya di Malioboro anda juga bisa mencicipi sajian kuliner jogja yang sangat lezat.

 

Candi Prambanan

 

Candi dengan ketinggian 47 meter ini merupakan candi hindu yang sangat megah yang ada di Negara Indonesia. Sebenarnya Candi Prambanan yang merupakan tempat wisata jogja ini berada di tengah-tengah antara Jawa Tengah dan Jogjakarta. Tempat wisata jogja yang satu ini memang mempunyai pesona yang sangat luar biasa terutama saat senja datang menurut Yohanes Chandra Ekajaya.

 

Pantai Parangtritis

 

Banyak masyarakat setempat yang menganggap Pantai Parangtritis ini keramat dan suci dan menurut kisah terdahulu ternyata Pantai Parangtritis ini merupakan tempat kediaman Kanjeng Ratu Kidul yakni penguasa pantai selatan. Saat anda ke Pantai Parangtritis anda akan di suguhi udara dan ombak yang luar biasa. Jadi jika anda sedang berada di Jogja, tidak ada salahnya jika anda mengunjungi tempat wisata jogja yang populer dengan nama Pantai Parangtritis ini di Kecamatan Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Itu tadi merupakan beberapa tempat yang sempat dikunjungi oleh Yohanes Chandra Ekajaya untuk diceritakan, sebenarnya masih banyak tempat wisata lain lagi di kota Yogyakarta, hanya saja Yohanes Chandra Ekajaya belum sempat berkunjung ke tempat wisata lainnya karena keterbatasan waktu. So, kalau pingin mengeksplore Jogja lebih dalam maka siapkan waktu ekstra ya Guys, agar dapat menikmati semua pesona kota Gudeg ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *